SERVICE AC PEDURUNGAN 0823-2225-7001

 on Jumat, 06 November 2015  

Penyedia layanan jasa service ac pedurungan dengan tekat bulat dan berdisiplin tinggi kami Gunung putra teknik bermaksud menyediakan layanan kami di area pedurungan dimana masyarakat pedurungan yang notabenya adalah masyarakat dengan pengguna unit air conditioner terbanyak.

Sudah barang tentu kebutuhan akan penyedia layanan jasa service ac pedurungan pun meningkat,kami yang bergerak di bidang jasa service ac menyediakan service ac pedurungan sbb;


  • Pengadaan unit AC dan pendingin lain

  • service ac (perawatan)

  • pasang baru maupun seken

  • instalasi unit baru atau seken 

  • bongkar pasang

  • perbaikan baik elektrikal maupun refrigeration (sistem pendinginan)

Dengan profesionalisme kami,harapan kami adalah ada penilaian akan layanan jasa kami dari konsumen yang untuk kemudian kami efaluasi untuk kami jadikan penyemangat kami dalam memberikan layanan jasa di bidang teknik pendingin.
sehingga perusahaan kami terus berkembang dan dengan bekal pengalaman yang sudah tidak di ragukan lagi kami terus belajar untuk memperbaiki setiap kekurangan kami di setiap pekerjaan yang kami tangani.
SERVICE AC PEDURUNGAN 0823-2225-7001 4.5 5 krawu indonesia Jumat, 06 November 2015 service ac pedurungan Penyedia layanan jasa service ac pedurungan dengan tekat bulat dan berdisiplin tinggi kami Gunung putra teknik bermaksud menyediakan lay...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Ballpendi and pendi dank. Diberdayakan oleh Blogger.